Sunday 20 August 2017

2b trading system


Dalam sebuah uptrend, jika harga menembus level tertinggi sebelumnya namun gagal melakukan carry through dan segera turun di bawah level tertinggi sebelumnya, tren tersebut cenderung membalikkan. Kebalikannya benar untuk downtrends. quot Vic Sperandeo di quotTrader Vic: Metode Masterquot Wall Street Prinsip 2B mendapatkan kekuatannya dari sejumlah besar perintah stop-loss di area X. Banyak pedagang yang membeli pelarian akan memiliki Perintah stop-loss mereka ada di sana, jadi jika harga turun di bawah garis biru, stop tersebut akan terpukul, mendorong harga turun dengan dorongan. Jika Anda memasukkannya pendek saat pedagang pelarian tersebut melepaskan diri dari posisi mereka, ledakan penjualan dapat mendorong perdagangan Anda ke hijau begitu cepat sehingga, sebelum Anda dapat memasukkan pesanan stop-loss Anda, harga telah bergerak cukup jauh untuk Anda sukai Atur stop loss awal Anda saat istirahat. Kebalikannya sama efektifnya untuk pantat 2B. Nama lain untuk 2B adalah quotspring. quot Bayangkan garis biru di grafis sebagai karet gelang. Semakin besar pukulan di atas garis biru, semakin kuat potensi pembalikan jika pelariannya gagal. Prinsip yang sama ini bekerja pada breakdown segitiga yang gagal dan breakout trendline yang gagal. Jika Anda disayangkan dan membeli pelarian tersebut, alih-alih hanya menghentikan stop loss di X, pertimbangkan untuk membuatnya berhenti dan mundur. Pola ini terjadi di bagian atas dan dasar konsolidasi serta pada pembalikan utama.2 Pola Saya selalu senang dengan sistem PA sederhana semacam itu. Terimakasih untuk posting 1.Let ini ambil double top example. Kami mendapat bar breakeout, harga mulai naik, kami telah menghentikan order jual kami pada tingkat rendah dari breakout bar, harga tidak kembali untuk beberapa lama. Berapa lama Anda menunggu sebelum Anda menghapus pesanan Anda Apakah ini sama untuk kedua pinbar, buobbeob 2. Jika breakout bar adalah BUOBBEOB maka harus terjadi 5-6 bar dari first topbottom. Jika breakout bar adalah pin bar maka tidak ada batasan seperti itu, bisa datang setelah satu bulan atau tahun. Apakah itu benar 3. kerangka waktu apa yang terbaik untuk sistem ini? Karena kita mencari reaksi cepat, TF lebih tinggi seperti Daily. H4 mungkin tidak appropraite. Saya berpikir H1 itu bagus. Mungkin M30 juga 4. Karena ini adalah pemeriksaan manual, bagaimana Anda terus memindai begitu banyak grafik tanpa kehilangan perdagangan yang bagus. Saya tidak suka indikator Tapi dalam kasus ini mungkin indikator sederhana akan membantu kita. Izinkan saya melihat apakah saya dapat menulis sesuatu yang sangat cepat 5. adalah divergensi. Di beberapa grafik, saya tidak melihat panel divergensi. Apa yang terjadi jika kita mendapatkan pin bar yang bagus di lokasi yang bagus, tapi perbedaannya tidak ada, tetap saja kita pilih trade. Divergensi bisa di macd atau rsi atau stochs 6. Saya suka aturan exit anda menggunakan fib expansion. Tapi sedikit rumit secara real time. Untuk terus bergerak berhenti dan membukukan keuntungan. Jika saya meletakkan tp saya pada baris SR berikutnya, apakah itu baik. Mungkin bergerak berhenti untuk BE dengan cepat saya selalu bersemangat tentang sistem PA sederhana seperti itu. Terimakasih untuk posting 1.Let ini ambil double top example. Kami mendapat bar breakeout, harga mulai naik, kami telah menghentikan order jual kami pada tingkat rendah dari breakout bar, harga tidak kembali untuk beberapa lama. Berapa lama Anda menunggu sebelum Anda menghapus pesanan Anda Apakah ini sama untuk kedua pinbar, buobbeob 2. Jika breakout bar adalah BUOBBEOB maka harus terjadi 5-6 bar dari first topbottom. Jika breakout bar adalah pin bar maka tidak ada batasan seperti itu, bisa datang setelah satu bulan atau tahun. 1. kita tunggu 4 bar termasuk breakout. Untuk pin bar dan bb saya menjual harus imediatly pada lilin berikutnya. 2. Saya suka melihat pinbars dan bb dengan ukuran bagus dan tidak jauh dari bagian atas. 3. 30m, 1h 2h, 3h, 4h. dan seterusnya. Prinsipnya tetap sama. Aku punya minggu di mana saya menemukan banyak 2b pada kerangka waktu yang berbeda. Saya berpikir bahwa jika Anda memonitor 15 pasang (Anda harus memiliki spread kecil untuk bekerja) pada semua timeframesgt30m Anda akan menemukan 4-5 ini. 4. Saya menggunakan h1 dan saya memeriksa grafik saya setiap jam 5 menit sebelum penutupan. Tapi Anda bisa melakukan ini dengan memasang alarm di metatrader tepat di sekitar ayunan yang sebenarnya tinggi rendah dan Anda akan diberi peringatan tentang pengaturan 2b yang mungkin. 5. divergence adalah must. i hanya menggunakan standar macd. Biasanya pada situasi x ganda Anda akan mengalami divergensi. Tapi jangan menukarkannya jika mereka kecil dikelompokkan dengan bar sebelumnya. I havent backtested rsi atau stoch. 6. Saya tidak mengerti mengapa itu rumit. Masalahnya dengan jalan keluar ini adalah Anda tidak akan lagi khawatir dengan area masalah pertama. Sering kali hal itu melampaui angka 61 persen. Jika pesanan Anda terisi, Anda bisa mengatur alarm di sekitar level itu. Jika Anda berada di 30 menit yang harus Anda lakukan adalah menunggu lilin berikutnya dan letakkan pemberhentian Anda di bawahnya dan siapkan peringatan saat harga akan sampai ke 61. Jika Anda bisa mengambil keuntungan di sana (setengahnya Anda dapat melakukan ini di Metatrader dengan membuka 2 posisi di awal), letakkan posisi yang tersisa saat break even dan set up take profit untuk yang satu di 100. jika Anda ingin berhasil, Anda harus terlebih dahulu melakukan backtest terhadap semua yang dapat Anda temukan. Jika Anda akan sukses di backtest dengan ini Anda akan sukses dalam demo dan setelah itu secara real time. Masalah dengan pola adalah bahwa hal itu tidak begitu sering. Biarkan aku kow bagaimana backtest bekerja Saya menggunakan h1 di fxpro Pada h1 itu kembali ke tahun 2006 pada banyak pasangan. Saya ingin membahas secara rinci tentang salah satu sistem perdagangan paling konsisten yang saya gunakan untuk perdagangan hari. Konsep ini diperkenalkan oleh Trader Vic dalam bukunya 8216Metode dari Wall Street Master8217. Saya memodifikasi ini sedikit sesuai dengan kepribadian saya tapi konsep intinya sama. 2B per Trader Vic 8220 Dalam tren naik, jika harga yang lebih tinggi dibuat namun gagal dilewati, dan harga turun di bawah level tertinggi sebelumnya, maka trennya cenderung berbalik arah. Kebalikannya adalah benar untuk tren turun.8221 Penerapan strategi ini terutama bergantung pada identifikasi tren dan kemudian menerapkan area yang tepat untuk dukungan dan hambatan. Dengan sebagian besar definisi, daerah pendukung dan hambatan adalah di mana harga diterima (pembeli masuk) atau ditolak (penjual masuk). Tapi seberapa sering Anda melihat harga menembus jalur yang disebut 8220supportresistance lines8221 hanya untuk mundur atau rally. Inilah saat kebanyakan dari kita membuat komentar seperti 8220Market menghentikan saya dan kemudian rally atau berbalik kembali8221. Mereka setelah saya berhenti etc.8221. Karena uang pintar tahu di mana sebagian besar pemberhentian berkumpul dan harga melonjak melalui level tersebut dan pemain yang sama kemudian membalikkan posisi mereka. Strategi I8217m yang akan digariskan dapat diterapkan pada setiap dan semua kerangka waktu. Hal itu bisa diterapkan baik perdagangan hari atau perdagangan ayunan. Tapi Anda harus mengikuti peraturan yang sama pada semua kerangka waktu baik hariannya, 1 jam atau 5 menit. Dua jenis perdagangan dapat diterapkan melalui strategi Trend Trade Counter Trend Trade Trend Trade. I8217m tidak akan mati sampai mati apa arti tren. Tapi penting untuk mengetahui bagaimana Anda mengidentifikasi tren. Kerangka waktu yang Anda identifikasi tren berarti keuntungan lebih atau sedikit keuntungan. Kecenderungan 5 menit lebih kuat dari tren 1 menit, tren 30 menit lebih kuat dari tren 5 menit, tren 4 jam lebih kuat dari tren 1 jam dll. Kita semua bisa mengakui bahwa semakin tinggi kerangka waktu semakin kuat trennya. Hal-hal yang Anda butuhkan untuk strategi ini. Minimum 2 bagan kerangka waktu. Saya akan merekomendasikan 3 atleast kerangka waktu. Saya menggunakan grafik 1 jam, 15 menit dan 5 menit Cara melakukan perdagangan dengan menggunakan strategi ini 1. Identifikasi tren dalam grafik 1 jam (jika Anda tidak nyaman dengan 1 jam, Anda bisa melakukan grafik 2 jam atau 4 jam juga. Jika Anda melakukan grafik 4 jam sebagai grafik trendanchor maka entri Anda akan didasarkan pada grafik 1 jam atau 30 menit. Semakin sedikit perdagangan namun peluang lebih tinggi). Saya suka mengambil lebih banyak perdagangan jadi saya menggunakan 1 jam sebagai grafik anchortrend saya. 2. Jika trend turun maka harga biasanya akan turun beberapa support sebelumnya. Tandai bar harga yang melanggar titik terendah tersebut. Its yang tinggi dari bar yang mematahkan dukungan sebelumnya yang menjadi level resistance. Sama terbalik untuk tren naik dan harga yang turun sebelumnya. Dalam bagan 1 jam di bawah ES, saya telah menandai level support dan resistance. 3. Sekarang waktunya untuk pergi ke kerangka waktu yang lebih rendah untuk memilih tingkat entri dan stop Anda. 4. Saya pergi ke grafik 15 menit dan melihat bar berikutnya pada level resistance. Agar bisa menjadi kandidat kuat untuk melakukan perdagangan, harga seharusnya tidak pernah mendekati level resistance tersebut. Hal ini meningkatkan peluang perdagangan Anda untuk berhasil. 5. Pada grafik 15 di bawah ini Anda bisa melihat bahwa harga tidak pernah ditutup di atas level resistance sebelumnya, tinggi bar yang menembus level support sebelumnya. 6. Anda masih belum bisa melakukan perdagangan itu. Pada titik ini saya pergi ke grafik 5 menit dan mencari sebuah entri. Saya ingin hal berikut terjadi untuk memasuki perdagangan. Sebuah. Harga berbalik pada level resistance sebelumnya. B. Harga untuk melakukan usaha bouncing. Inilah titik di mana banyak orang berpikir bahwa mereka telah melewatkan reli kecil tersebut dan ingin mengejar harga pada setiap kemunduran. C. Ketika usaha bouncing itu dijual, entri saya akan berada di bar 5 menit pertama pertama yang ditutup di bawah baris sebelumnya. Pada contoh di bawah ini, saya menunjukkan bar 5 menit yang sama dimana entri akan berlangsung. Keindahan perdagangan pola 2B adalah bahwa biasanya perdagangan ini adalah risiko 1: 2 atau 1: 3. Perdagangan hadiah Jika Anda salah, Anda benar dan tidak perlu berhenti lebar. Target keuntungan bisa sesuai dengan kebijaksanaan Anda, tapi biasanya Anda ingin memperkecil tingkat klaster harga ini. Pemberhentian awal akan menjadi tinggi bar yang ditolak pada grafik 1 jam Anda. Tapi saat Anda mulai mengurangi keuntungan, pindahkan pemberhentian Anda untuk impas dan mundur. Tujuannya adalah untuk tidak memberikan keuntungan apapun yang Anda miliki jika memungkinkan. Beberapa kali perdagangan ini memberi Anda risiko 1:10 atau 1:20: perdagangan hadiah, jika Anda memiliki seorang pelari. Anda bisa menggunakan ini sebagai panduan dan memodifikasi ini agar sesuai dengan gaya trading Anda. Saya akan membahas kontra tren perdagangan di artikel lain.

No comments:

Post a Comment