Sunday 20 August 2017

Best stock options advisory service


Layanan Premium: Pilihan Perdagangan Ken Tresterrsquos Opsi Maksimum akan membawa trading Anda ke tingkat yang lebih aktif dengan biaya rendah dan perdagangan jangka pendek setiap minggunya. Metode waktu yang teruji oleh Kenrsquos dan strategi yang mudah dijalankan akan membantu Anda menjadi pedagang pilihan yang lebih cerdas, percaya diri dan sukses. Dengan Ken Tresterrsquos Power Options Weekly. Anda bisa mendapatkan lima Power Options Trades yang dikirim melalui email langsung ke kotak masuk Anda setiap hari Jumat, termasuk: harga terbaik untuk setiap perdagangan, volatilitas harga yang diharapkan, probabilitas Anda untuk mendapatkan keuntungan, dan harga pemogokan Anda untuk keluar dari setiap perdagangan. John Jagersonrsquos dan S. Wade Hansenrsquos SlingShot Trader akan membantu Anda menangkap opsi keuntungan untuk memperdagangkan berita dengan menggunakan platform perdagangan eksklusif yang mengubah inefisiensi harga berbasis event menjadi keuntungan cepat. Pertanyaan Saran Penasihat - Opsi Saham Advisory Service Saya baru saja menemukan situs Anda. Sementara menjelajahi jaring untuk saran perdagangan opsi yang sah dan dapat diandalkan. Saya suka 6 titik cek Anda untuk mengingatkan investor baru terhadap penipuan. Saat ini saya trading forex dan e mini SP futures melalui layanan advisory lain. Saya sangat senang dengan hasil yang fantastis Sekarang saya melihat bahwa Anda telah merekomendasikan dua layanan konsultasi di situs Anda, namun sepertinya sedikit tertanggal, dan saya ingin tahu apakah mereka masih rekomendasi Anda saat ini. 10-15K untuk berinvestasi dan jujur ​​jujur ​​Saya tidak terlalu tertarik pada sisi pendidikan (otak saya kelebihan beban pada bahan futures dan forex). Saya hanya ingin layanan konsultasi langsung yang akan memberi saya pengembalian yang fantastis (konsisten). Im menghasilkan sekitar 10K mnth melalui futures dan forex, dan jika Anda bisa merekomendasikan saran penasehat serupa, saya akan selalu bersyukur. Terima kasih sudah mampir Ya, saya tetap merekomendasikan CallWriter dan Terry Allens Stock Option Success bagi mereka yang lebih memilih opsi perdagangan daripada Leverage Berinvestasi dengan opsi. Saya telah menggunakan kedua layanan itu sendiri di masa lalu dan menganggap keduanya bernilai dan legit. CallWriter menargetkan 3-5 bulan pengembalian yang menurut saya bisa dicapai hampir sepanjang waktu, tergantung pada kondisi pasar. Lebih dari semua, mungkin ada kemungkinan lebih besar untuk keuntungan jangka panjang dengan layanan Terry Allens. Namun kalender menyebar dengan LEAPS dan semua penyesuaian yang dia tambahkan membuat layanan ini sedikit lebih rumit daripada yang kadang-kadang oleh beberapa pedagang opsi baru bersedia ambil. Anda mengatakan bahwa Anda memiliki 10-15K untuk berdagang dan Anda ingin menghasilkan sekitar 10K sebulan dalam keuntungan (yang berarti 66-100 per bulan), secara konsisten, dan semua tanpa harus belajar sesuatu. Jadi, saya tahu dari layanan penasehat pilihan yang sah di mana Anda akan mendapatkan semua yang dibaca ulang halaman Penipuan Perdagangan saya - Saya khawatir pertanyaan Anda sepertinya melanggar Peringatan 1 dan Tanda Peringatan 6. Saya pikir Id tetap bertahan dengan forex dan futures jika Anda memiliki kesuksesan astronomi dan surealis seperti itu. Kembali dari Options Advisory Services ke Trading Stock Options FAQUltimate Options Trading Experience Pemiliknya, Kim Klaiman, pastilah salah satu orang paling berpengetahuan di lapangan, namun ia berhasil tetap rendah hati. Integritas pribadinya sudah jelas dan memainkan peran besar dalam nilai layanan ini. Salah satu dari satu-satunya orang yang saya temukan di internet yang benar-benar benar-benar diperdagangkan. Pengisiannya benar-benar terisi, perdagangannya adalah perdagangan sejati, bukan hanya teori seperti kebanyakan layanan. Kim sangat berpengetahuan luas. Selama 12 bulan terakhir, pemahaman saya tentang options trading, greeks, intrinsicextrinsic value, volatilitas tersirat, dll telah meningkat pesat, berkat SO dan Kim. Setiap perdagangan dibahas, dan didokumentasikan. Saya telah belajar jauh lebih banyak dari SO daripada di tempat lain untuk perdagangan berbasis aktivitas seperti halnya pendapatan. Nilai pendidikan SO jauh melebihi harga tiket masuk. Ada banyak orang pintar di masyarakat. Ive dengan SO sejak awal. Yang bertanggung jawab atas kesuksesan trading saya. Itu benar-benar keputusan yang mengubah hidup. Tanpa SO, saya tidak akan pernah belajar apa yang telah saya pelajari dan saya memberikannya kredit pada trader saya. Salah satu hal yang membedakan Kim dari orang lain adalah bahwa setiap perdagangan itu nyata tidak hipotetis. Dengan demikian, perdagangannya yang sukses menjadi perdagangan sukses Anda karena tidak ada alasan Anda tidak dapat mencocokkan tradisinya. Dalam tiga bulan, saya menemukan bahwa ini adalah layanan investasi terbaik yang mendidik orang tentang bagaimana melakukan perdagangan opsi. Kim (pemilik dan editor) sangat memiliki pengetahuan tentang strategi perdagangan opsi yang berbeda. Metode tradingnya jelas, lengkap, dan dijelaskan dengan baik untuk semua level skill. Perdagangan mendatang dibahas dan dibedah, masukan dan keluaran yang optimal ditentukan. Perdagangan yang dieksekusi dipantau dan dianalisis.

No comments:

Post a Comment