Tuesday 15 August 2017

Ipad forex mt4


MetaTrader 4 Deskripsi Perdagangan Forex dari iPhone atau iPad MetaTrader 4 adalah platform trading Forex terpopuler di dunia. Pilih dari ratusan broker dan ribuan server untuk berdagang dengan aplikasi MetaTrader 4 iOS Anda. Kontrol akun Anda, perdagangan dan analisis pasar Forex dengan menggunakan indikator teknis dan objek grafis. Kutipan instrumen keuangan secara real-time Perintah perdagangan penuh, termasuk pesanan yang tertunda Perdagangan dari bagan yang tersedia di MetaTrader 4 untuk iPad Semua jenis eksekusi perdagangan Riwayat perdagangan lengkap Bagan kinerja tinggi Skema warna bagan yang dapat disesuaikan Mengkonfigurasi properti dari objek dan indikator grafis Tampilan empat grafik dalam satu jendela tersedia di MetaTrader 4 untuk tingkat Perdagangan iPad yang memvisualisasikan harga pesanan yang tertunda, serta nilai SL dan TP pada bagan jendela Informasi yang menampilkan pesanan, riwayat perdagangan, email, berita, dan catatan di MetaTrader 4 Pemberitahuan Suara iPad Berita keuangan gratis lusinan bahan sehari-hari Chat dengan pengguna MQL5munity terdaftar Dukungan untuk pemberitahuan push dari platform desktop dan layanan MQL5munity Grafik harga real-time interaktif dengan opsi zoom dan scroll 30 indikator teknikal yang paling populer 24 objek analisis: garis, Saluran, bentuk geometris, serta alat Gann, Fibonacci dan Elliott 9 kerangka waktu: M1, M5, M15, M30, H1, H4, D1, W1 dan MN 3 jenis grafik: bar, candlesticks Jepang dan garis terputus Download MetaTrader 4 di iPhone atau iPad dan perdagangan Forex kapan saja dan dimana saja di dunia Whats Baru di Versi 4.0.1047 Versi baru mencakup beberapa perbaikan dan perbaikan. ScreenshotsMetaTrader 5 - Forex, Stock amp Futures Trading Description Instrumen keuangan perdagangan: Simbol Forex, CFD, Futures, Options dan Stock dari iPhone dan iPad MetaTrader 5 adalah platform untuk perdagangan online mobile di pasar Forex dan Bursa. Aplikasi ini memungkinkan Anda terhubung ke server broker, menerima harga saham dan nilai tukar mata uang, menganalisis pasar keuangan dengan menggunakan grafik dan indikator teknis, perdagangan dan melihat sejarah operasi perdagangan Anda. Ini benar-benar gratis dan tersedia di manapun di dunia Kutipan harga saham dan instrumen forex secara real-time Kumpulan pesanan perdagangan lengkap, termasuk pesanan yang tertunda Kedalaman Pasar (Level 2) Semua jenis eksekusi perdagangan Riwayat perdagangan lengkap Stok penuh dan perdagangan valas Grafik berperforma tinggi Skema warna bagan yang dapat disesuaikan Mengkonfigurasi properti dari objek grafis dan indikator Tampilan empat grafik dalam satu jendela yang tersedia di tingkat MetaTrader 5 untuk iPad Trade memvisualisasikan harga pesanan yang tertunda, serta nilai SL dan TP pada bagan jendela Informasi Yang menampilkan pesanan, riwayat perdagangan, email, berita, dan catatan di catatan MetaTrader 5 iPad Sound Berita keuangan gratis lusinan bahan sehari-hari Chat dengan pengguna MQL5munity terdaftar Dukungan untuk pemberitahuan push dari platform desktop dan layanan MQL5munity Grafik harga real-time interaktif Dengan pilihan zoom dan scroll 30 indikator teknikal yang paling populer 24 objek analisis: lin Es, saluran, bentuk geometris, serta alat Gann, Fibonacci dan Elliott 9 kerangka waktu: M1, M5, M15, M30, H1, H4, D1, W1 dan MN 3 jenis grafik: batangan, kandil dan garis putus jepang Download MetaTrader 5 di iPhone dan iPad dan perdagangan instrumen Forex, CFD dan Futures kapan saja dan dimana saja di dunia Whats New in Version 5.0.1509 Versi baru mencakup beberapa perbaikan dan perbaikan. Pad, Android, atau Windows Tablet untuk MT4 Bergabung Mar 2009 Status: Saya tahu bahwa saya tidak tahu apa-apa 2.414 Posting Saya yakin banyak diskusi sudah terjadi di sini tapi saya ingin beberapa pendapat berpengalaman tentang pilihan saya dalam perdagangan tablet. Saya sedang mempertimbangkan tablet mana yang akan digunakan untuk Metatrader 4, dan saya tidak ingin menggunakan remote login di PC saya. Akhir-akhir ini, sepertinya kita bisa mendapatkan MT4 untuk setiap kasus. Jadi siapapun yang pernah menggunakan MT4 di tablet Ipad, Android atau Windows silakan komentar mengenai hal berikut (hanya orang-orang yang benar-benar menggunakannya, bukan opini umum): 1. Ipad (NOT Iphone) MT4: Apakah Anda mendapatkan layar seperti MT4 tradisional, Yaitu memiliki 2-3 mata uang pada banyak waktu yang terbuka, atau Anda hanya bisa memiliki satu mata uang satu TF sekaligus. Jika benar maka saya akan berpikir bahwa resolusi maksimal Ipad 3 akan bermanfaat 2. Tablet Windows: Saya berasumsi bahwa Anda mendapatkan MT4 tradisional di sini. Apakah bisa digunakan, ada masalah lain yang perlu dipertimbangkan Apakah Anda mendapatkan semua indis dan skrip normal 3. Android: Setiap keuntungan di sini saya yakin banyak diskusi sudah terjadi di sini tapi saya ingin beberapa pendapat berpengalaman tentang pilihan saya dalam perdagangan tablet. Saya sedang mempertimbangkan tablet mana yang akan digunakan untuk Metatrader 4, dan saya tidak ingin menggunakan remote login di PC saya. Akhir-akhir ini, sepertinya kita bisa mendapatkan MT4 untuk setiap kasus. Jadi siapapun yang pernah menggunakan MT4 di tablet Ipad, Android atau Windows silakan komentar mengenai hal berikut (hanya orang-orang yang benar-benar menggunakannya, bukan opini umum): 1. Ipad (NOT Iphone) MT4: Apakah Anda mendapatkan layar seperti MT4 tradisional, Yaitu memiliki 2-3 mata uang di. Platform MT4 asli dari metatech untuk ipadipad3 sangat buruk. Ini bahkan tidak dirancang untuk ipad, dengan versi iphone yang Anda jalankan. Persis sama. Anda hanya memiliki kesempatan untuk memperbesar untuk mengisi keseluruhan layar. Anda tidak dapat menambahkan indikator khusus yang Anda gunakan pada mt4 pc Anda, hanya ada beberapa yang mendasar. Mungkin ada satu alternatif. Disebut Interceptor Perdagangan (Anda bisa google it). Baru diuji beberapa minggu yang lalu, dan itu memiliki resolusi lebih baik (dirancang untuk ipad). Tapi saya rasa hanya analisa teknis dasar saja, tidak ada indikator khusus. Sekarang Anda perlu memverifikasi dan merepotkan melalui verifikasi sms agar bisa mengaksesnya, jadi saya tidak mencoba aplikasi ini selama minggu-minggu terakhir. Jika pengembang MetaTrader akan memperbarui aplikasi agar sesuai dengan layar ipad, dan biarkan setidaknya beberapa bentuk indikator khusus seperti pada mt4 asli, itu akan sangat mengagumkan. Tapi mungkin itu tidak diperbolehkan, karena apel tidak mengizinkan Pengembang untuk menerbitkan aplikasi tempat pengguna dapat menggunakan kode khusus kode kuotot. Terima kasih banyak atas pendapat anda Sejauh ini sepertinya Android dan Ipad sudah keluar. Siapa saja yang menggunakan tablet Windows saya memiliki tablet windows berusia 4 tahun. Ini memiliki WinXP di atasnya dan menjalankan MT4 tidak ada probs. Perusahaan pergi bab 11 jadi tidak masalah merek yang saya punya Anda cant mendapatkan satu seperti itu lagi pula. Selain itu, prosesor yang lebih baru adalah cara untuk pergi. Hal yang harus Anda pertimbangkan saat membeli tablet untuk diperdagangkan: Kapasitas baterai, seberapa sering Anda dapat mengisi daya baterai, berapa lama waktu yang dibutuhkan dan apakah ada pilihan untuk mendapatkan baterai tambahan. Konektivitas internet Bagi saya memiliki slot untuk kartu sim adalah HARUS Wi-Fi isnt selalu tersedia. Anda juga mungkin mempertimbangkan pilihan untuk terhubung ke jaringan. Stasiun dok saya untuk itu memungkinkan saya menghubungkan jaringan rumah saya dan melakukan pembaruan, dll melalui jaringan saya dengan aman dan cepat. Stasiun dok. Mereka baik. Tambang mengisi baterai, terhubung ke jaringan dll secara otomatis. Ini juga memiliki video dengan konektor untuk mengaitkannya ke monitor. Sesuatu yang perlu dipertimbangkan Metode input Tambang memiliki keyboard built in, layar sentuh dengan stylus, input mouse optik dengan menggerakkan jari Anda ke atas sensor untuk menggerakkan mouse di sekitar dan lain-lain. Hal ini membuat plotlines trendlines dll mudah. Setidaknya 2 MB ram. Jika Anda mendapatkan tablet, jangan lupa Anda bisa memasukkannya ke dalam mode tidur untuk menghemat baterai dan melepaskannya dari mode tidur dan melihat tanda petik dan mengatur posisi Anda dalam waktu sekitar 15 detik. Tablet LOL sangat berguna. Tapi terutama saya hanya menggunakan Teamviewer di ponsel android saya untuk remote control komputer saya di rumah untuk perdagangan dan mengelola posisi saya. Aku punya tablet berguna meskipun dalam kasus saya membutuhkannya. Telepon telah maju begitu banyak selama beberapa tahun terakhir sehingga lebih mudah bagi saya untuk menggunakan telepon hampir sepanjang waktu daripada tablet. Tapi jika Anda ingin mendapatkan tablet untuk diperdagangkan, tablet berbasis Windows adalah satu-satunya cara untuk menurut pendapat saya. Netbook Navigator terlihat menarik bagi saya. Jika saya di pasar untuk yang baru Id melihat dan tablet yang sebanding. Semoga ini bisa membantu, Happy Trends SatchFan Saya memiliki tablet windows berusia 4 tahun. Ini memiliki WinXP di atasnya dan menjalankan MT4 tidak ada probs. Perusahaan pergi bab 11 jadi tidak masalah merek yang saya punya Anda cant mendapatkan satu seperti itu lagi pula. Selain itu, prosesor yang lebih baru adalah cara untuk pergi. Hal yang harus Anda pertimbangkan saat membeli tablet untuk trading: listBaterai kapasitas, seberapa sering Anda akan bisa mengisi daya, berapa lama akan bertahan dan apakah ada pilihan untuk mendapatkan baterai yang diperpanjang. Konektivitas internet. Bagi saya memiliki slot untuk kartu sim adalah HARUS Wi-Fi isnt selalu tersedia. Posting sangat membantu Terima kasih sobat

No comments:

Post a Comment